Thursday, June 9, 2011

True Story - Saat kuberdoa

7 Juni 2011

Seperti biasa, aku berdoa duduk membungkuk, seperti udang ( maaf, ini posisi paling nyaman buatku ) di kursi plastik hijau yang biasa ditemukan pada misa-misa lingkungan atau tempat makan kecil. 

Ditengah-tengah doaku, tiba-tiba badan dan mukaku mulai naik sendiri perlahan-lahan sampai pada posisi tegak, dan aku lanjut berdoa dalam posisi tegak..

Lalu aku merasa kakiku mulai pegal, jadi aku naikkan ke pijakan kursi plastik.  Pada saat aku naikkan kakiku, tiba-tiba [maaf] pantatku bergerak sendiri keluar sampai ada bunyi "klik" di lengkungan tulang belakangku tepat di lengkungan yang terbentuk. Aku terus berdoa, dan badanku terdorong ke belakang sampai pada posisi yang tegak yang aku sadari sekaligus kagum ( saking tegaknya ) sehingga sambil berdoa aku pegang-pegang punggung badanku.

Tetapi pada saat doaku kepada Tuhan Yesus selesai dan dilanjutkan dengan Salam Maria, tiba-tiba aku merasa capai dan lelah lagi.. tidak tahan dengan posisi tegak, aku lalu membungkuk lagi..


8 Juni 2011

Pagi, selesai berdoa, aku kagum, ternyata aku berdoa dalam posisi tegak seperti semalam, bahkan sampai Salam Maria selesai.

Aku tahu Tuhan Yesus menjamah aku semalam, dan yang aku kagumi karena aku ga pernah minta dan doa tentang hal ini.. dari kecil sampai tadi malam aku memang tidak bisa duduk tegak, malah pernah duduk tegak di kursi plastik membuatku mau muntah, karena terasa pegal dan benar-benar tidak tahan.   Bahkan, saking tidak pernah duduk tegak, aku selalu memandang kagum terhadap orang-orang yang duduk tegak dengan manisnya..!! hahahaaa....


10 Juni 2011

Hari ini, aku menyelesaikan kesaksian ini sambil duduk tegak, tanpa merasa capai.....aku perhatikan memang kadang aku masih duduk bungkuk setelah kelamaan duduk tegak, tetapi.. nyata beda sekali, karena dulu aku ga bisa duduk tegak dengan diam [rasa-rasanya, mungkin, paling lama 5 menit] tanpa merasa lelah yang luar biasa di badan.  Terus terang, aku masih pegang-pegang punggungku.. memastikan tegak..hahaha :p


Tuhan Yesusku memang baik..

No comments: